Kane Katakan Bodoh Jika Ia Tinggalkan Hotspurs

Kane Katakan Bodoh Jika Ia Tinggalkan Hotspurs
Kane Katakan Bodoh Jika Ia Tinggalkan Hotspurs

Kane Katakan Bodoh Jika Ia Tinggalkan Hotspurs

Harry Kane mengatakan akan menjadi suatu hal yang bodoh bagi dirinya jika meninggalkan Tottenham Hotspur saat ini. Sebab, ia mengaku Spurs merupakan tim elit di Liga Primer Inggris.

Tottenham musim lalu berhasil finis di posisi ketiga dan kini mereka berada di jalur untuk menyamai prestasi musim lalu atau bahkan lebih baik. Pasalnya, kini The Lilywhites menjadi penantang serius gelar Liga Primer Inggris musim ini.

Setelah dalam beberapa musim selalu tampil baik, Kane melihat hal itu sebagai alasan untuk tidak meninggalkan Tottenham. Apalagi, ia merasa ada sosok pelatih terbaik di dunia dalam diri Mauricio Pochettino.

“Saya akan terkejut jika ada rekan-rekan setim saya yang pergi sekarang,” kata Kane.

“Sesuatu terjadi di sini, kami hanya kehilangan langkah terakhir musim lalu untuk memenangi sebuah piala. Akan menjadi hal bodoh jika pergi dari klub sekarang,” lanjutnya.

“Kami memiliki salah satu manajer terbaik di dunia, mungkin yang terbaik. Segera akan ada stadion baru. Masa depan yang menjanjikan,” pungkas Kane.

Kane baru saja menandatangani kontrak baru dengan Totenham pada Desember berdurasi lima tahun. Kontrak baru juga membuat ia berhasil tampil baik dengan sumbangan 13 gol untuk Tottenham di Liga Primer Inggris sejauh musim ini berjalan. (Soccerway)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *