Inter Tak Menyerah Untuk Kejar Bek AS Roma

Inter Tak Menyerah Untuk Kejar Bek AS Roma
Inter Tak Menyerah Untuk Kejar Bek AS Roma

Inter Tak Menyerah Untuk Kejar Bek AS Roma

Internazionale dilaporkan semakin getol mengejar bek tangguh Roma, Kostas Mnaolas. Bahkan akhir pekan ini La Beneamata akan coba merampungkan transfer ini.

Nerazzurri telah berulangkali dikaitkan dengan bek tengah Roma asal Yunani itu. Manolas sendiri hingga kini juga belum memperpanjang kontrak bersama AS Roma.

Menurut media asal Italia, Tuttosport, Internazionale sedang menyiapkan dana yang cukup besar hingga mencapai 45 juta Euro untuk bisa menggaet Kostas Manolas.

Namun, biaya itu bisa saja turun sebanyak 8 juta Euro. Hal tersebut dikarenakan Roma masih punya kewajiban membayar ke Inter sebanyak 8 juta Euro jika mereka berniat mempermanenkan Juan Jesus yang dipinjam Roma dari Inter awal musim lalu.

Jika akhirnya Roma tak mau menjual beknya itu ke Inter, La Beneamata masih punya banyak alternatif. Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, Stefan de Vrij dari Lazio dan andalan Sassuolo Francesco Acerbi juga masuk dalam bidikan tim besutan Stefano Pioli.

Musim ini, Inter Milan sering mengandalkan duet bek Joao Miranda dan Jaison Murillo. Tak jarang gelandang tengah, Gary Medel juga sering dipasang di lini pertahanan.

Namun, lini belakang itu belum memuaskan direksi Inter. Datangnya Kostas Manolas dipercaya mampu memperkuat lini pertahanan Inter di musim depan.

Di musim ini, bek tangguh Roma berusia 25 tahun itu telah memainkan 28 pertandingan bersama I Lupi. Perannya sebagai jenderal di lini belakang sangat krusial bagi pasukan Luciano Spalletti. (Sumber: Football Italia)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *