Inter Peringatkan Klub Lain Bahwa Perisic Tidak Akan Dijual

Inter Peringatkan Klub Lain Bahwa Perisic Tidak Akan Dijual
Inter Peringatkan Klub Lain Bahwa Perisic Tidak Akan Dijual

Inter Peringatkan Klub Lain Bahwa Perisic Tidak Akan Dijual

Inter Milan telah memperingatkan Liverpool dan Arsenal bahwa mereka sama sekali tidak berniat menjual Ivan Perisic di musim panas nanti. The Reds sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan untuk pemain asal Kroasia pada akhir musim ini.

Perisic tengah berada dalam tren yang sangat baik di Serie A musim ini. Pemain lincah tersebut telah mencetak tujuh gol dalam 23 penampilan.

Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, menegaskan klub asal kota Milan itu tidak ingin berpisah dengan pemain terbaik mereka. Selain itu, kabarnya Perisic juga sangat betah bermain sebagai pemain Nerazurri.

Ausilio mengatakan, seperti dilansir Mirror: “Saya tidak berpikir ada niat dari kami dan Perisic untuk melakukan penjualan. Dia adalah bagian dari proyek besar dan kami tidak ingin menjual pemain terbaik kami.”

“Kita tidak bisa membayangkan jika Inter tanpa Perisic. Kami tidak akan menyingkirkan pemain terbaik kami,” tegas Ausilio.

Perisic pindah ke Inter dari Wolfsburg pada musim panas 2015 dan telah secara konsisten tampil mengesankan untuk Inter Milan. Di musim ini penampilan apik pemain yang kini berusia 28 tahun itu turut berperan penting dalam membantu kebangkitan Inter, terutama di paruh kedua musim.

Sementara itu, selain Liverpool sebelumnya juga ada Arsenal yang ingin mendapatkan tenaga dari Ivan Perisic. Namun, jika melihat dari geliat revolusi yang dicanangkan Inter Milan, rasa-rasnaya akan sulit menyaksikan Perisic berlaga di Anfield atau Emirates dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *