Ini Yang Membuat Santi Cazorla Frustasi di Arsenal

Ini Yang Membuat Santi Cazorla Frustasi di Arsenal

Ini Yang Membuat Santi Cazorla Frustasi di Arsenal

Pemain asal Spanyol itu memang mendapatkan cedera otot yang tergolong parah musim ini. Hal itu memaksanya melewatkan sebagian besar musim ini di ruang perawatan.

Santi Cazorla mendapatkan cedera tersebut di bulan November 2016. Hingga akhir musim cedera itu tak kunjung sembuh. Cazorla juga harus rela melewatkan pesta juara Arsenal di ajang Piala FA.

“Kemarin adalah musim yang sangat sulit. Saya terakhir kali bermain pada November tahun lalu. Saya bahkan sempat dioperasi delapan kali, yang terakhir kemarin, dan mudah-mudahan semuanya akan cepat membaik,” ujar Cazorla.

“Saya mengalami komplikasi. Saya terserang bakteri di ruang operasi, tulang saya pun mengalami infeksi, bekas lukanya juga tidak mau menutup dan itu membuat kulit saya membusuk.

“Anda merasa ingin menyerah, tapi tekad saya untuk terus bermain bola di atas segalanya,” pungkas mantan pemain Villareal dan Malaga itu.

Hilangnya Cazorla di sebagian musim ini terbukti sangat berpengaruh bagi tim Meriam London. Mesut Ozil yang jadi satu-satunya pemain kreatif di lini tengah Arsenal tak bisa terus-terusan bekerja sendirian. Hal itu berdampak pada posisi Arsenal di klasemen akhir Premier League yang hanya menempati urutan kelima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *