Ini Kunci Kemenangan Real Madrid di Final Liga Champions Kata Ronaldo

Ini Kunci Kemenangan Real Madrid di Final Liga Champions Kata Ronaldo

Ini Kunci Kemenangan Real Madrid di Final Liga Champions Kata Ronaldo

Ronaldo membuat dirinya menjadi striker paling mematikan di Liga Champions dengan gol pembuka dan ketiga Real Madrid. Ini membuatnya menjadi pemain yang mencetak go di tiga final Liga Champions berbeda dan berhasil memberikan trofi kompetisi elite Eropa ke-12 untuk Los Blancos.

Total golnya saat ini 600 dan 108 di antaranya merupakan gol di Liga Champions. Ini juga membuatnya sadar betapa pentingnya dia tak selalu bermain musim ini.

“Saya mempersiapkan diri untuk ini, Anda memenangkan hadiah besar karena apa yang Anda lakukan di akhir musim ini,” kata Ronaldo yang merasakan manfaatnya dia bermain lebih sedikit dari musim sebelumnya dikutip dari rte.ie (3/6).

“Zidane memberikan kami team talk jelang babak kedua yang sangat positif dan mengatakan dia benar-benar percaya pada kami,”

“Ini merupakan akhir yang luar biasa musim ini. Kami adalah tim pertama yang memenangkan ini dua tahun berturut-turut dan saya mencetak dua gol. Ini adalah rekor lain bagi kami dan para pemain pantas mendapatkannya dan juga bagi saya karena mencetak dua gol. Dan saya adalah pencetak gol terbanyak di Liga Champions,”

Ini merupakan kemenangan yang luar biasa untuk Real Madrid. Namun bagi Juventus kekalahan yang menyakitkan karena ini merupakan kegagalan final kelima mereka di Liga Champions selama dua dekade terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *