Ini Alasan Dybala Tampil Mengecewakan Di Final Liga Champions

Ini Alasan Dybala Tampil Mengecewakan Di Final Liga Champions

Ini Alasan Dybala Tampil Mengecewakan Di Final Liga Champions

Dybala dimainkan sejak menit awal pertandingan. Dengan modal 19 gol di Serie A dan empat gol di Liga Champions, pemain internasional Argentina itu ternyata tak mampu berbuat banyak.

Ia malah dibuat tak terbutik dan tak membuat lini depan Juventus lebih baik. Menurut catatan Whoscored, Dybala dua kali kehilangan bola dan hanya membuat 45 sentuhan bola. Ia juga hanya mampu membuat satu tembakan yang sayangnya diblok dengan mudah.

Karena performa buruknya itu, Massimiliano Allegri pun memutuskan menariknya pada menit 78. Usai pertandingan, Allegri pun menjelaskan alasan anak asuhnya tak bermain sesuai harapan.

“Memang ini bukanlah pekerjaan yang mudah. Ini adalah final Liga Champions pertama bagi Dybala, dan Sergio Ramos tampil sangat baik dalam mengawalnya,” sambung Allegri di Football Italia.

“Performa kami di babak pertama sangat bagus, tapi inilah sepakbola. Anda harus tahu bagaimana untuk bermain cepat dan lambat di waktu yang tepat,” Allegri menambahkan.

Dalam laga yang berkesudahan 1-4 itu, Juventus harus bermain dengan 10 pemain setelah Juan Cuadrado diusir wasit pada menit 84. Allegri mencoba bersikap tenang dan tak ingi menyalahkan pemainnya itu. Menurutnya, kekalahan dari Madrid bukan sesuatu yang pantas diratapi karena kesempatan untuk jadi juara masih terbuka di lain kesempatan.

“Saya tidak bilang apa-apa kepada Cuadrado, meskipun penting untuk selalu mengakhiri pertandingan dengan 11 pemain di atas lapangan,” imbuh Allegri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *