Icardi Lagi-Lagi Gagal Masuk Skuat Argentina

Icardi Lagi-Lagi Gagal Masuk Skuat Argentina
Icardi Lagi-Lagi Gagal Masuk Skuat Argentina

Icardi Lagi-Lagi Gagal Masuk Skuat Argentina

Mauro Icardi kini tak mau meratapi kegagalannya masuk skuat Argentina untuk yang kesekian kalinya. Icardi hanya berusaha bikin gol lebih banyak agar masuk skuat ‘Tim Tango’.

Argentina akan melakoni laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka akan menghadapi Chile dan Bolivia. Di posisi pemain depan, Edgardo Bauza memanggil sederet pemain kelas satu Gonzalo Higuain, Lucas Pratto, Ezequiel Lavezzi, Angel Correa, Paulo Dybala, dan Lionel Messi.

Tak ada nama Icardi dalam deretan pemain depan tersebut meski pesepakbola 23 tahun itu tampil luar biasa bersama Inter dengan torehan 22 gol di seluruh kompetisi.

Sudah sejak lama perdebatan soal pantaskah Icardi dipanggil ke timnas atau tidak mengemuka. Jika dilihat dari produktivitasnya, Icardi tak kalah dengan nama-nama di atas dengan rataan 20 gol per musim sejak memperkuat Inter.

Namun karena persoalan pribadi dengan sesama pemain Argentina, Maxi Lopez, terkait asmara maka Icardi dianggap tak pantas dipanggil masuk skuat Albiceleste.

Meski begitu, Icardi nyatanya tidak ambil pusing soal polemik tersebut dan memilih fokus tampil sebaik mungkin bersama Inter, dengan tentunya mencetak lebih banyak gol,

“Dalam beberapa tahun terakhir, saya mencapai mimpi saya bermain di level tertinggi,” ujar Icardi kepada GQ seperti dikutip Football Italia.

“Tujuan saya berikutnya adalah tampil lebih baik lagi sehingga saya bisa bermain untuk tim nasional,” sambungnya.

“Apakah saya hanya bisa bikin gol? Saya juga bikin banyak assist musim ini. Anda harus bisa berada di tempat dan waktu yang tepat untuk bikin gol. Itu tugas semua striker,” tutup Icardi yang baru punya satu caps di Argentina itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *