Ibrahimovic Belum Mau Pensiun

Ibrahimovic Belum Mau Pensiun

Pensiun belum ada dalam kamus Zlatan Ibrahimovic. Ibrahimovic bertekad main lagi meski baru saja dilanda cedera lutut parah.

Cedera tersebut didapat striker Swedia itu saat membela Manchester United di leg kedua perempatfinal Liga Europa kontra Anderlecht, Jumat (21/4/2018) dinihari WIB kemarin.

Ibrahimovic salah mendarat usai berduel udara dengan pemain lawan dan seketika dia memegangi lutut kanannya. Dia pun harus ditandu keluar lapangan dan ini tentu bukan pemandangan yang menyenangkan.

Benar saja ketika manajer Jose Mourinho menyebut Ibrahimovic mengalami cedera ligamen lutut dan kemungkinan harus absen untuk waktu lama karena akan menjalani operasi.

Bukan kabar baik untuk MU dan fansnya mengingat Ibrahimovic adalah andalan mereka di lini depan. Total sudah 28 gol dibuat Ibrahimovic sejak didatangkan dengan status bebas transfer.

Bagi Ibrahimovic sendiri, cedera ini seperti mengantarkannya makin dekat dengan pintu keluar dari lapangan hijau alias pensiun. Pasalnya kontrak Ibrahimovic akan berakhir musim panas nanti dan belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang.

Dengan usianya bakal menginjak 36 tahun Oktober nanti – saat pulih dari cedera -, belum tentu Ibrahimovic bisa cepat kembali ke kondisi primanya. Tapi Ibrahimovic belum mau menyerah dan siap beraksi lagi ketika pulih nanti.

“Pertama-tama, terima kasih atas seluruh dukungan dan cinta Anda,” ujar Ibrahimovic di akun instagram-nya.

“Memang saya mendapat cedera dan harus absen untuk sementara waktu,” sambungnya.

“Saya akan menjalani seperti biasa saja dan menjadi lebih kuat saat kembali nanti. Sejauh ini tidak ada masalah karena saya pun bermain dengan satu kaki.”

“Satu hal yang pasti, saya yang memutuskan kapan harus berhenti dan bukan orang lain. Pensiun bukan opsi. Sampai berjumpa lagi,” tutup Ibrahimovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *