Hasil Liga Inggris Pekan 33

Hasil Liga Inggris Pekan 33

Hasil Liga Inggris Pekan 33

Hasil-hasil pertandingan Liga Inggris di pekan 33 membuat persaingan jadi juara makin sengit. Tottenham Hotspur dapat 3 poin, sementara Chelsea terjegal di Old Trafford.

Adalah hasil pertandingan di Old Trafford yang membuat persaingan juara Premier League makin panas menjelang pekan-pekan pamungkas. Minggu (16/4/2017) malam tadi Manchester United mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0.

Gol yang dibuat Marcus Rasford dan Ander Herrera di masing-masing babak membuat tuan rumah menjaga kans untuk lolos di empat besar da dapat tiket ke Liga Champions. Di sisi lain, untuk Chelsea, kekalahan ini membuat mereka terus dapat tekanan di puncak klasemen.

‘Si Biru’ dari London kini hanya terpaut empat angka dari Tottenham – yang sehari sebelumnya menggilas Bournemouth 4-0. Dengan masih ada lima pertandingan tersisa, kompetisi antara duo London itu akan kian sengit.

Dari perburuan tiket ke Liga Champions, Liverpool meraih kemenangan penting dalam lawatan ke West Bromwich Albion. ‘Si Merah’ unggul 1-0 berkat aksi Roberto Firmino. Hasil laga itu menjaga The Reds bertahan di posisi tiga klasemen dengan poin 66.

Kemenangan juga diraih Manchester City. The Citizens menggilas Southampton 3-0 untuk bisa terus bertahan di posisi empat dengan 64 poin dipunya.

Satu pertandingan tersisa di pekan ini adalah Arsenal yang bertamu ke Middlesbrough. Laga tersebut akan dilangsungkan Selasa (18/4/2017) dinihari WIB.

Hasil Liga Inggris Pekan 33

Tottenham 4-0 Bournemouth
Crystal Palace 2-2 Leicester City
Everton 3-1 Burnley
Stoke City 3-1 Hull City
Sunderland 2-2 West Ham United
Watford 1-0 Swansea City
Southampton 0-3 Manchester City

WBA 0-1 Liverpool
Manchester United 2-0 Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *