‘Hasil Akhir Melawan PSG Membebani Kami’

'Hasil Akhir Melawan PSG Membebani Kami'
'Hasil Akhir Melawan PSG Membebani Kami'

‘Hasil Akhir Melawan PSG Membebani Kami’

Barcelona bisa langsung memberikan respons positif usai kekalahan yang mereka terima dari Paris Saint-Germain. Los Cules mengaku bahwa kekalahan dari PSG itu menang menjadi beban tersendiri.

Saat melakoni pertandingan Liga Spanyol melawan Leganes, Senin (20/2/2017) dini hari WIB, Barca mberhasil memetik kemenangan dengan susah payah. Tiga angka baru dipastikan di menit 90 lewat titik putih.

Gol pertama di laga itu berhasil dibukukan oleh Lionel Messi menit keempat, yang bisa disamakan oleh Unai Lopez. Barca baru bisa memastikan kemenangan di menit 90 setelah Neymar dilanggar di kotak penalti. Messi menjadi algojonya, dan bisa menceploskan bola ke dalam gawang. Barca pun menang 2-1.

Pelatih Barca, Luis Enrique, bilang bahwa tim besutannya memang kurang percaya diri pada momen tertentu saat melawan Leganes. Kekalahan telak melawan PSG menjadi penyebabnya.

“Situasinya membuat pertandingan menjadi lebih sulit untuk kami dan Leganes memunculkan banyak masalah untuk kami. Tapi, saya terkesan dengan respons tim pada beberapa menit akhir dan pada suporter yang mendukung kami,” kata Enrique seperti dilansir oleh Reuters.

“Hasil akhir melawan PSG membebani kami dan kami mengendalikan pertandingan meski kami kurang percaya diri pada beberapa momen. Tapi, kami memenangi pertandingan dan meski kami menggapainya dengan tendangan penalti, itu kami sambut dengan baik,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *