Final Piala AFF: Waspadai Tiket Palsu !!

Final Piala AFF: Waspadai Tiket Palsu !!
Final Piala AFF: Waspadai Tiket Palsu !!

Final Piala AFF: Waspadai Tiket Palsu !!

Kepala Polisi Resor Bogor Kabupaten, Polda Jawa Barat, AKBP Andi Mohammad Dicky mengatakan, bahwa tidak ada lagi penjualan tiket final Piala AFF Timnas Indonesia vs Thailand di Stadion Pakasari pada final AFF Rabu (14/12/2016) besok. Maka itu, dia meminta masyarakat tidak memaksakan diri ke stadion bila tidak memiliki tiket resmi.

“Masyarakat yang tidak punya tiket diharapkan nonton saja di rumah. Tidak perlu datang ke stadion karena tidak ada penjualan tiket langsung di stadion,” kata Dicky seperti dikutip antara.

Dia juga mengimbau masyarakat untuk mewaspadai penjualan tiket palsu laga Timnas Indonesia, seperti yang pernah terjadi sebelum – sebelum nya seperti pada semifinal AFF Minggu (4/12/2016) lalu.

Menurutnya, banyak penonton yang kecewa karena tiket yang digunakan bukanlah tiket final Piala AFF yang resmi, sehingga tidak dapat masuk menyaksikan pertandingan secara langsung.

“Jadi tidak ada yang beli dari stadion, jika ada yang menawarkan bisa jadi tiket palsu,” kata Dicky.

Penjualan tiket sendiri sudah serempak dilakukan sejak 12 Desember melalui online. Sedangkan penjualan langsung dilakukan serentak di Jakarta dan depan Stadion Pakansari. Penjualan langsung sebanyak 15 ribu tiket langsung ludes dalam hitungan jam.

“Sekali lagi kami himbau, hati-hati adanya tiket palsu. Kalau ada yang jual di stadion kemungkinan itu calo, ” kata Dicky.

“Dan pintu gerbang akan dibuka lebih awal setelah shalat Ashar, sekitar jam 15.30 WIB. Agar tidak membludak, jadi penonton kita persilahkan masuk lebih awal,” katanya.

Dia juga menegaskan, penonton yang akan masuk adalah yang memiliki tiket resmi. Sebelum masuk, tiket akan discan, dan disobek, agar tidak ada yang menggunakannya kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *