Final Piala AFF: Timnas Minta Doa Masyarakat Indonesia

Final Piala AFF: Timnas Minta Doa Masyarakat Indonesia
Final Piala AFF: Timnas Minta Doa Masyarakat Indonesia

Final Piala AFF: Timnas Minta Doa Masyarakat Indonesia

Setelah resmi masuk dalam final Piala AFF 2016, Timnas Indonesia sudah sering kali menjalani latihan guna mempersiapkan penampilan yang terbaik dalam leg pertama yang akan di adakan pada hari Rabu (14/12/2016).

Timnas Indonesia juga sudah menjalani latihan resmi menjelang pertandingan melawan Thailand. Mereka meminta dukungan doa dari masyarkat agar bisa menjadi juara.

Indonesia akan menjalani pertandingan final AFF Suzuki Cup 2016 melawan Thailand. Leg I akan berlangsung di stadion Pakansari, Rabu (14/12/2016) malam WIB. Leg II akan berlangsung di Rajamangala tiga hari berselang setelah Leg pertama berlangsung.

Satu ujicoba lapangan sekaligus latihan terakhir sudah dijalani skuat ‘Garuda’, pada Selasa (13/12) sore WIB. Suasana latihan 15 menit awal berjalan dengan santai.

Asisten pelatih timnas, Wolfgang Pikal, memberikan keterangan usai sesi latihan. Sekali lagi dia juga meminta dukungan doa seluruh masyarakat Indonesia agar bisa menjuarai final Piala AFF 2016.

“(Latihan tadi) untuk mengatasi strategi dari Thailand. Dan kelihatan bahwa kami tim tajam. Kami meminta doa dari masyarakat Indonesia agar bisa menang. Kami juga akan terus melakukan pressing,” ungkap Pikal seusai latihan resmi.

Soal kondisi kapten timnas, Boaz Solossa, Pikal menegaskan dalam kondisi fit. Boaz sempat mengalami masalah pada bahunya hingga tak bermain penuh dalam dua pertandingan terakhir. “Boaz tak ada masalah,” tegasnya.

Semoga saat waktu Leg pertama berlangsung keadaan Boaz Salossa sudah seemakin membaik agar bisa tampil maksimal.

Doa seluruh masyarakat Indonesia akan menyertai Timnas Indonesia agar bisa menang dalam Piala AFF.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *