Ferguson: The Special One Melakukan Pekerjaan Luar Biasa

Ferguson: The Special One Melakukan Pekerjaan Luar Biasa
Ferguson: The Special One Melakukan Pekerjaan Luar Biasa

Ferguson: The Special One Melakukan Pekerjaan Luar Biasa

Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson memuji kemajuan yang dibuat oleh Jose Mourinho selama bertanggung jawab sebagai pelatih The Red Devils. Ia menyebut The Special One melakukan pekerjaan luar biasa.

David Moyes dan Louis van Gaal gagal membuat United tetap menjadi salah satu tim papan atas di Liga Primer Inggris setelah pensiunnya Ferguson pada 2013. Akan tetapi, di bawah Mourinho The Red Devils sedang menikmati 17 pertandingan tak terkalahkan di semua ajang kompetisi.

The Red Devils masih duduk di peringkat keenam di tabel klasemen Liga Primer Inggris dan 14 poin terpaut dari pimpinan klasemen Chelsea. Akan tetapi, Ferguson yakin bahwa mereka sedang menuju ke arah yang benar.

“Saya pikir ia telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Hal ini seperti pemain datang ke Manchester United. Hal ini tidak mudah datang dan mengubah nasib klub semenjak saya pensiun, itu tidak mudah. ??Saya pikir Louis van Gaal melakukan pekerjaan yang baik dan saya pikir Jose Mourinho adalah melakukan pekerjaan yang hebat. Ia mampu membawa klub ke arah yang baik, Anda dapat melihatnya. Tim ini bermain dengan sangat baik dan ia telah sangat beruntung,” katanya kepada BBC Sport.

“Ia telah memiliki enam hasil seri saya pikir, dengan skor 1-1. Saya pikir tanpa semua itu hasil imbang, mereka akan menantang Chelsea. Itu adalah bagian yang disayangkan, tapi ia punya kesempatan dengan itu dan saya pikir ia akan terinspirasi oleh kemajuan tim. Saya pikir Jose sudah menemukan solusi sekarang. Ada masa di awal musim ketika ia tidak mendapatkan keputusan dan emosinya meluap,” lanjutnya.

“Anda melihat ia sekarang, ia tenang dan terkendali. Itu adalah pengamatan yang jelas yang saya buat untuk tim sekarang. Tim adalah representasi dari manajernya. Hal ini bermain dengan energi yang besar, tekad, dan keinginan untuk menang, yang saya pikir benar-benar penting,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *