Ejek Lampard, New York Red Bull Tuai Serangan Negativ

Ejek Lampard, New York Red Bull Tuai Serangan Negativ
Ejek Lampard, New York Red Bull Tuai Serangan Negativ

Ejek Lampard, New York Red Bull Tuai Serangan Negativ

Banyak klub dan tokoh sepakbola yang menyanjung Frank Lampard saat dia menyatakan pensiun. Tapi ada salah satu klub yaitu New York Red Bulls yang malah memublikasi video yang mengejek sang gelandang.

Lampard memutuskan menggantung sepatunya pada Kamis (2/2/2017) kemarin. Di usianya yang sudah 38 tahun, Lampard tak lagi memiliki klub setelah pada Desember lalu kontraknya bersama New York City berakhir.

Pensiunnya Lampard disambut banyak tokoh sepakbola dunia dengan pujian-pujian atas penampilannya di atas lapangan serta piala-piala yang sudah dikumpulkan. Selain Chelsea dan West Ham United yang pernah dia bela, sanjungan juga datang dari klub Barcelona dan AC Milan.

Wayne Rooney, John Terry, Alessandro del Piero, dan Harry Redknapp memberi pujian pada mantan gelandang internasional Inggris itu.

Di tengah ramai pujian pada Lampard, ada satu klub yang justru melontarkan ejekan. Klub tersebut adalah New York Red Bull, rival sekota New York City. Melalui akun Twitternya New York Red Bull mempublikasikan gambar gif saat Lampard dikolongi ketika kedua tim berhadapan. Pada bagian caption video ditulis ‘bye’ dan #NYisRED.

Postingan tersebut langsung dapat banyak tanggapan negatif. New York Red Bull dinilai menunjukkan sikap yang tidak berkelas atas pemuatan materi itu.

“@NewYorkRedBull Frank lebih besar dibanding klub kalian. Tidak ada respek untuk kalian. Klub Anda memalukan,” tulis seorang pengguna Twitter.

Sementara itu postingan pengguna Twitter lain membandingkan jumlah trofi yang didapat Lampard dengan New York Red Bull. Lampard sudah mengoleksi 11 trofi mayor, sementara New York Red Bull masih nol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *