Dzeko Berharap CLBK Dengan Klub Lamanya

Dzeko Berharap CLBK Dengan Klub Lamanya

Dzeko Berharap CLBK Dengan Klub Lamanya

Bomber AS Roma Edin Dzeko bermimpi bisa kembali memperkuat klub terdahulunya, VfL Wolfsburg. Klub asal Bundesliga Jerman itu memegang peranan penting dalam saksi perjalanan karier Dzeko.

Dibeli dari Teplice pada 2007, Dzeko langsung menjelma jadi pemain penting di Wolfsburg. Selama empat musim, bintang asal Bosnia-Herzegovina itu sukses mencetak 85 gol dari 142 penampilan di seluruh kompetisi.

Bahkan Dzeko juga jadi aktor penting dibalik kesuksesan Die Wolfe menggondol trofi Bundesliga musim 2008-2009. Saat itu ia juga berada dalam puncak karier karena berhasil mencetak 36 gol dalam semusim.

Tak heran jika saat itu Manchester City langsung kepincut pada penampilannya. Pemilik 84 caps untuk timnas Boznia-Herzegovina itu akhirnya hijrah ke Inggris dan membantu The Citizens jadi penguasa baru Inggris. Namun penampilannya sempat menukik hingga akhirnya ia dilepas ke Roma.

Di usianya yang menginjak kepala tiga, Dzeko ingin kembali lagi merasakan berkostum Wolfsburg suatu saat nanti. Ia ingin menyelesaikan kontraknya di Roma yang masih tersisa tiga tahun lagi.

“Aku baru menginjak 31 tahun dan merasa lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway.

“Aku masih menyisakan kontrak tiga tahun di AS Roma dan aku merasa nyaman di sini. Tapi aku berharap bisa kembali lagi bermain di Wolfsburg.”

“Dan aku berutang banyak kepada Wolfsburg. Tanpa mereka, aku tidak akan punya kesempatan main di Manchester City atau Roma,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *