Dybala Dan Neymar Akan Jadi Penerus Hegemoni Messi-Ronaldo

Dybala Dan Neymar Akan Jadi Penerus Hegemoni Messi-Ronaldo

Dybala Dan Neymar Akan Jadi Penerus Hegemoni Messi-Ronaldo

Dybala menjadi aktor kunci kemenangan Juventus atas Barcelona, pada leg pertama perempatfinal Liga Champions di Turin, Rabu (13/4) dini hari WIB. Sementara Chiellini juga menyempurnakan kemenangan Juve di laga itu lewat sundulannya di babak kedua.

“Paulo adalah pemain dengan bakat kelas dunia yang menanjak dengan sangat cepat. Ia tiba di Juventus ketika masih berusia 21 tahun, hanya setahun setelah bermain di Palermo dan dua tahun kemudian kita bicara tentang bagaimana menjadi pemain internasional,” kata bek tim nasional Italia itu.

“Ketika Messi dan Ronaldo menanggalkan takhtanya nanti, setelah Neymar, Dybala adalah bakat terbesar di Eropa. Dia masih punya banyak ruang untuk berkembang, tetapi kondisi sudah tercipta untuk melakukannya,” pungkas bek tangguh yang beberapa waktu lalu merah gelar master di bidang bisnis itu.

Paulo Dybala sendiri baru menandatangani kontrak baru bersama Juventus pada Kamis (13/4) waktu setempat. Dalam kontrak anyarnya, Juve mengikat Dybala di Turin hingga tahun 2022. Selain itu Dybala juga mendapat kenaikan gaji menjadi tujuh juta Euro per musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *