Diego Costa Akan Tunggu Keputusan Chelsea

Diego Costa Akan Tunggu Keputusan Chelsea

Diego Costa Akan Tunggu Keputusan Chelsea

Diego Costa mengatakan bahwa dirinya masih menunggu Chelsea untuk membuat keputusan atas masa depannya, setelah mencetak gol dalam kemenangan Spanyol atas Macedonia.

Tim Matador tetap berada di puncak klasemen Grup G kualifikasi Piala Dunia dengan kemenangan 1-2 di Skopje. Costa, mesin pembunuh di lini depan La Furia Roja, mengungkapkan pekan ini bahwa dia mendapat pesan singkat dari manajer Antonio Conte bahwa dia tidak memiliki masa depan di Stamford Bridge, sebuah SMS yang kemudian ia teruskan ke petinggi klub.

Pemain berusia 28 tahun itu sangat antusias untuk pindah ke Atletico Madrid, namun permohonan banding Los Rojoblancos untuk melawan larangan transfer ditolak, sehingga mustahil bagi tim besutan Diego Simeone mendatangkan Costa musim panas ini.

AC Milan telah banyak dikaitkan dengan Diego Costa, begitu juga dengan rumor yang menghubungkannya dengan klub Liga Super China terus bergulir. Namun untuk ke Timur jauh Costa mengatakan bulan lalu bahwa dia tidak akan bersedia karena membahayakan harapannya bermain di Piala Dunia 2018.

“Saya tidak tahu. Saya memiliki dua tahun lagi dalam kontrak saya dengan Chelsea, mereka harus menyadari apa yang ingin mereka lakukan dengan saya, saya harus menunggu untuk melihat keputusan yang akan mereka buat,” ujarnya.

“Sangat penting bagi kami untuk menang, kami tahu itu tidak akan mudah, lihatlah di babak kedua. Di babak pertama kami bisa mencetak lebih banyak gol, tapi babak kedua lebih sulit bagi kami. Kami belajar dan menderita bersama,” lanjut Costa.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting tapi pertandingan melawan Italia (pada bulan September) lebih dari itu. Kami sangat fokus dan tahu betapa pentingnya untuk tidak mendapat kartu kuning sebelum pertandingan itu,” pungkasnya.

Diego Costa mencetak 20 gol di kompetisi Premier League musim 2016-17. Instrumennya sangat berperan dalam sukses Chelsea memenangkan gelar liga pada musim debut Antonio Conte di Stamford Bridge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *