Derby Milan Berakhir 2-2

Derby Milan Berakhir 2-2

Derby Milan Berakhir 2-2

Jalannya pertandingan Serangan dari Milan di menit-menit awal ketika bola sepakan Gerard Deulofeu masih bisa dihadang Samir Handanovic. Terjadi kemelut kecil di depan gawang Inter, tapi bola tendangan Carlos Bacca akhirnya masih melambung.

Inter langsung membalas. Diawali aksi Joao Mario di menit ke-6, bola kemudian dioper ke arah Mauro Icardi. Tapi bola sepakan Icardi masih melebar dari bidang sasaran.

Di menit ke-14, bola tembakan dari Deulofeu meluncur ke arah gawang Inter. Tapi bola akhirnya cuma kena tiang gawang.

Inter lalu memimpin di menit ke-36. Diawali umpan panjang dari Roberto Gagliardini, bola mengarah ke Antonio Candreva yang dengan jitu mampu mengirim bola melewati hadangan Gianluigi Donnarumma.

Sebelum turun minum, Inter menggandakan keunggulan. Sebuah operan dari Ivan Perisic berhasil dimaksimalkan Icardi dengan sontekan tepat di depan gawang untuk membuat timnya unggul 2-0 di menit ke-44.

Inter menyerang lagi di menit ke-56. Diawali dari serangan balik cepat, Icardi lalu mengirim bola ke arah Perisic di tepi kotak penalti. Namun, bola sepakannya masih mengarah tepat ke Donnarumma.
Tekanan lain dari Milan di menit ke-66 dipatahkan Handanovic lewat sebuah penyelamatan. Bola tembakan Deulofeu meluncur ke pojok gawang Inter, tapi Handanovic masih bisa menepis si kulit bundar.

Bacca menguasai bola di menit ke-79 dan kemudian mengirim umpan silang ke depan gawang Inter, tanpa bisa dihadang Handanovic. Tapi Gianluca Lapadula yang dituju gagal melanjutkan peluang yang dibuat rekannya itu.

Milan memperkecil ketinggalan empat menit berselang. Setelah melakukan aksi gocekan, Suso berhasil melepaskan operan ke kotak penalti, yang dilanjutkan secara akurat oleh Alessio Romagnoli.

Menjelang dibunyikannya peluit akhir, saat waktu memasuki menit ke-90+7, Milan menyamakan kedudukan. Di tiang jauh Cristian Zapata berhasil mengirim bola melewati garis gawang — yang juga ditegaskan oleh wasit kepada para pemain Inter yang memprotes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *