Cucu Maradona Idolakan Carlos Tevez

Cucu Maradona Idolakan Carlos Tevez
Cucu Maradona Idolakan Carlos Tevez

Cucu Maradona Idolakan Carlos Tevez

Memiliki ayah pesepak bola hebat sperti Sergio Aguero dan kakek yang juga seorang legenda yakni Diego Maradona, tak membuat Benjamin Aguero jemawa lantas mengidolakan Sergio. Anak laki-laki dari striker Manchester City itu bahkan merupakan fan Boca Juniors dan mengidolakan sang bomber Carlos Tevez.

Aguero muda memang telah menetap di kampung halamannya sejak ibunya, Giannina Maradona memutuskan untuk berpisah dengan sang ayah pada 2012 lalu. Ia pun tak ketinggalan menonton langsung laga perpisahan Tevez saat Boca bentrok dengan Colon di Stadion La Bombonera kemarin waktu setempat.

Pada laga itu, Tevez secara langsung juga menyampaikan salam perpisahannya kepada para pendukung dan akan hijrah ke Liga Super Tiongkok bersama Shanghai Shenhua. Namun, sang idola juga sudah menyempatkan waktu memberikan kenang-kenangan spesial kepada Benjamin.

Tevez membubuhi tanda tangan jersey Boca yang dikenakan cucu Maradona tersebut usai laga yang dimenangkan Los Xeneizes 4-1 atas Colon. Momen itu pun langsung diabadikan oleh sang ibu dan membagikannya di sosial media.

“Terima kasih telah membuat anak saya sangat bahagia. Saya belum pernah melihatnya (Benjamin) begitu diam dan gugup, Terima kasih banyak,” tulis Giannina di akun Twitter-nya.

Kepindahan Tevez ke Tiongkok bepeluang membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Penyerang 32 tahun itu akan mendapatkan gaji sebesar 31,98 juta pound (Rp532 miliar) per tahun dari Shenhua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *