Chelsea Sukses Catat Sejarah Baru

Chelsea Sukses Catat Sejarah Baru
Chelsea Sukses Catat Sejarah Baru

Chelsea Sukses Catat Sejarah Baru

Sampai saat ini Chelsea masih belum terbendung. Kemenangan atas Bournemouth mengantarkan mereka meraih kemenangan ke-12 secara beruntun, terpanjang dalam sejarah klub.

Chelsea sukses memetik kemenangan telak 3-0 saat menjamu Bournemouth di Stamford Bridge, Senin (26/12/2016) malam WIB. Pedro Rodriguez mencetak dua gol sementara satu gol lain ditorehkan Eden Hazard dari titik penalti.

Kemenangan itu pula memastikan laju kencang anak-anak London barat untuk terus berjalan. Tim besutan Antonio Conte itu kini sudah merangkai 12 kemenangan beruntun di Premier League.

Chelsea sendiri masih betah dan masih kukuh di puncak klasemen dengan torehan 46 poin dari 18 pekan sejauh ini. Mereka bisa menatap pergantian tahun dengan sangat percaya diri.

Kemenangan Chelsea atas Bournemouth juga ditandai dengan catatan impresif yang di raih sejumlah pemain Chelsea. Pedro sejauh ini sudah terlibat langsung di sembilan gol dalam sembilan penampilan di Stamford Bridge pada ajang liga, mencetak empat gol dan lima assist.

Sementara itu, satu gol Hazard memastikannya menorehkan gol ke-50 untuk Chelsea di Premier League. Dia adalah pemain keenam yang mencapai angka tersebut, setelah Frank Lampard, Didier Drogba, Jimmy Floyd Hasselbaink, Gianfranco Zola, dan Eidur Gudjohnsen.

Kesuksesan yang dapat diraih Chelsea untuk bisa berada dipuncak tentu bukan sesuatu yang mudah, butuh banyak kerja keras dari setiap pemain maupun pelatih mereka Antonio Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *