Chelsea Diprediksi Borong Pemain di Bursa Transfer

Chelsea Diprediksi Borong Pemain di Bursa Transfer

Chelsea Diprediksi Borong Pemain di Bursa Transfer

Conte terbilang amat sukses di musim pertamanya menukangi sebuah klub di Premier League. Meski tidak dijagokan untuk menjadi pesaing ketat di jalur juara, nyatanya pelatih asal Italia itu malah bisa membawa Chelsea menjadi kampiun.

Dengan pakem formasi 3-4-3, Conte menyulap Chelsea yang sebelumnya pesakitan menjadi tim yang tak terhentikan lajunya. Dua pekan sebelum Premier League berakhir saja Eden Hazard dan kolega sudah memastikan titel Premier League kedua dalam tiga tahun terakhir, karena perolehan poin mereka sudah tidak mungkin lagi dikejar Tottenham Hotspur yang jadi rival utama.

Namun armada Stamford Bridge terbilang cukup beruntung dalam petualangannya musim lalu. Tidak adanya cedera parah yang menimpa pemain inti membuat Conte dengan leluasa memainkan susunan terbaik tiap laganya. Karena belum tentu mendapat hoki serupa musim 2017/2018 maka sepantasnya beberapa pemain baru didatangkan.

Kembali bertarung di Liga Champions membuat belanja pemain makin terlihat wajib. Dengan laga domestik yang juga melelahkan, maka suntikan tenaga baru mesti jadi agenda pertama Si Biru. Ingat, Liga Inggris juga tidak mengenal libur paruh musim sehingga kebugaran pemain akan sangat terkuras.

“Kurasa Chelsea (di Premier League) akan baik-baik saja musim depan, akan tetapi adanya Liga Champions bisa memberatkan,” tukas Wilkins pada Sky Sports.

“Apa yang harus dilakukan Conte adalah membawa sejumlah pemain baru baik itu yang masih muda maupun yang berpengalaman,” tambah pria 60 tahun yang pernah jadi asisten maupun pelatih caretaker bagi Chelsea ini.

Sejumlah nama besar memang sudah dikaitkan dengan kemungkinan untuk berlabuh di London Biru pada bursa transfer mendatang. Diantaranya ada Romelu Lukaku, Alvaro Morata, James Rodriguez, Tiemoue Bakayoko, dan Dani Alves.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *