Buat MU Dihukum Penalti, Pogba Dinilai Kurang Tenang

Buat MU Dihukum Penalti, Pogba Dinilai Kurang Tenang

Ph

Buat MU Dihukum Penalti, Pogba Dinilai Kurang Tenang

Buat MU Dihukum Penalti, Pogba Dinilai Kurang Tenang

il Neville melontarkan pendapatnya, ia menilai Paul Pogba terlalu panik saat Manchester United ditahan imbang 1-1 oleh Liverpool saat bertanding di Old Trafford. Akibat kepanikannya itu, Liverpool mendapat hadiah penalti.

Manchester United harus dihukum penalti lantaran bola hasil sepak pojok yang dilepaskan James Milner mengenai tangan Pogba. Gelandang ‘Setan Merah’ tersebut terlihat kurang tenang saat melakukan duel udara dengan Dejan Lovren.

Phil yang merupakan legenda Manchester United memberi tanggapannya terkait keteledoran Pogba. Menurutnya, Pogba tengah merasa panik saat melihat kehadiran Lovren di kotak penalti Manchester United.

“Saya tidak begitu yakin dia (Pogba) harus mengambil Lovren meski sebagai header terbaik di Liverpool. Dia lebih dulu ingin blok gerak Ragnar Klavan,” ungkap Phil seperti dilansir Daily Star.

“Pogba tidak tahu di mana posisi bola, dia juga tidak tahu di mana keberadaan pemain itu (Lovren). Dia panik dan kehilangan tumpuan,” sambung pemain yang pensiun bersama Everton itu.

Selain itu, Phil juga memuji keputusan Michael Oliver yang memberikan penalti kepada Manchester United. Sang wasit dinilai sudah melakukan pekerjaan dengan baik.

“Itu jelas penalti. (Michael) Oliver saya pikir sangat luar biasa pada hari ini (Minggu, 15/1/2017),” tegas pria 39 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *