Bolt Masih Tunggu Telepon dari Mourinho

Bolt Masih Tunggu Telepon dari Mourinho

Bolt Masih Tunggu Telepon dari Mourinho

Sprinter kenamaan Usain Bolt tak lama lagi akan menutup kariernya di dunia atletik. Setelah pensiun sebagai pelari, Bolt berharap ditelepon Jose Mourinho.

Sebagai seorang pelari, Bolt sudah meraih segalanya. Atlet asal Jamaika itu mengoleksi delapan medali emas Olimpiade dan 11 medali emas Kejuaraan Dunia Atletik.

Selain itu, Bolt juga memegang rekor dunia lari 100 meter dan 200 meter putra. Oleh karena itu, tak mengherankan kalau Bolt disebut sebagai manusia tercepat di muka bumi saat ini.

Bolt, yang akan berusia 31 tahun pada 21 Agustus mendatang, kini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Kejuaraan Dunia Atletik 2017 di London, Inggris. Setelah kejuaraan ini, dia akan pensiun.

Ditanya soal apa yang akan dia lakukan setelah tak lagi menjadi pelari, Bolt menjawab: “Sepakbola. Saya senang menunggu telepon Mourinho! Mungkin di hari terakhir (bursa transfer),” canda Bolt seperti dikutip London Evening Standard.

“Saya tak tahu apa yang ingin saya lakukan. Itulah kenapa saya ingin main sepakbola. Anda tak pernah tahu. Saya mungkin akan berakting dan main di film aksi,” katanya.

Bolt dikenal sebagai suporter fanatik Manchester United, tim yang sekarang ditangani Mourinho. Dia memang sudah sejak lama mengaku ingin terjun ke dunia sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *