Blaise Matuidi Masih Malu-Malu Kucing Usai Ditanya Soal Masa Depannya Di PSG

Blaise Matuidi Masih Malu-Malu Kucing Usai Ditanya Soal Masa Depannya Di PSGBlaise Matuidi Masih Malu-Malu Kucing Usai Ditanya Soal Masa Depannya Di PSG

Blaise Matuidi Masih Malu-Malu Kucing Usai Ditanya Soal Masa Depannya Di PSGBlaise Matuidi Masih Malu-Malu Kucing Usai Ditanya Soal Masa Depannya Di PSG

Blaise Matuidi mengaku bahagia di Paris Saint-Germain meski ia terus dikaitkan dengan transfer ke raksasa Premier League, Manchester United.

Setan Merah telah memantau situasi gelandang berusia 30 tahun itu, dengan Jose Mourinho ingin menambah pilihannya di lini tengah untuk memberi Paul Pogba kesempatan lebih besar dalam membantu serangan.

Pogba lebih banyak terbelenggu di lini tengah musim lalu, dan meski Michael Carrick telah menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun di Old Trafford, Mourinho tahu bahwa pemain itu tidak akan bertahan selamanya.

Matuidi saat ini tengah bergabung dengan tim nasional Prancis dan sedang mempersiapkan diri jelang pertandingan persahabatan melawan Inggris tengah pekan ini.

Saat ditanya soal masa depannya di PSG, Blaise Matuidi memberi komentar singkat dengan berkata: “Fokus saya hari ini adalah tim nasional Prancis, saya fokus pada pertandingan hari Selasa. Sedangkan untuk PSG (dan rumor yang berkaitan dengan itu), saya tidak punya hal lain yang harus dikatakan.”

Matuidi, yang akan habis masa kontraknya dengan PSG pada akhir musim depan, masih belum terbuka sepenuhnya saat ditanya apakah dia akan bertahan di Paris bulan lalu.

“Saya belum tahu. Saya merasa baik di Paris, sulit karena saya tidak tahu posisi sebenarnya klub. PSG mengajukan pembicaraan dengan saya. Mereka terbuka untuk membahas segala hal ketika menyangkut saya. Tidak ada keputusan yang diambil sejauh ini. Jujur saja, saya tidak ingin berbohong, saya belum tahu. Saya merasa baik di Paris,” lanjutnya.

Jose Mourinho dikenal sebagai  manajer yang menyukai pemain pekerja keras, dan Blaise Matuidi adalah pemain dengan tipe seperti itu.

Jika memiliki Blaise Matuidi di skuat Manchester United, Mourinho akan punya lebih banyak pilihan dalam menerapkan skema bermainnya, karena pada musim 2016-17 The Red Devils praktis hanya memiliki Ander Herrera sebagai gelandang pemutus serangan lawan. Dan meski gelandang asal Spanyol itu mampu menunjukkan permainan yang sangat baik, kehadiran Matuidi akan membuat tugas Herrera lebih ringan di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *