Barcelona Tak Menampik Hal Tentang Pantau Dybala

Barcelona Tak Menampik Hal Tentang Pantau Dybala
Barcelona Tak Menampik Hal Tentang Pantau Dybala

Barcelona Tak Menampik Hal Tentang Pantau Dybala

Paulo Dybala disebut jadi salah satu pemain yang dipantau Barcelona. Barca tak menampik hal itu, tapi menekankan bahwa mereka selalu memantau pemain bagus.

Dybala melanjutkan performa apiknya bareng Juventus di musim ini. Sejauh ini dia sudah mencetak 14 gol dan tujuh assist dari 32 penampilan di seluruh ajang.

Namanya disebut-sebut masuk radar Barca menatap musim panas nanti. Blaugrana mengaku selalu memantau para pemain bagus, termasuk juga Dybala.

“Dia pemain yang bagus dan saya tak bisa berkata lebih banyak lagi. Di Barca, kami memperhatikan semua pergerakan di bursa transfer dan kami punya kewajiban untuk waspada jika ada pergerakan dari pemain bagus yang juga diminati tim lain,” kata Sekretaris Teknik Barca Robert Fernandez.

“Oleh karena itu, kami akan bersiap untuk situasi apapun. Tapi juga benar bagaimana seorang pemain bernilai dan apa yang kami punya di sini,” imbuhnya kepada El Mundo Deportivo dikutip Soccerway.

Selain Dybala, dua nama lain yang sedang hangat dikaitkan dengan Barca adalah gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti dan bek Arsenal Hector Bellerin. Fernandez menyebut untuk merekrut ketiganya akan butuh upaya sangat besar.

“Para pemain itu di bawah kontrak dengan klub masing-masing dan khususnya ketika seorang pemain dalam kontrak jangka panjang, sangat sulit untuk didekati,” ujarnya.

“Kami terbuka dengan opsi memperkuat tim, untuk merekrut pemain, dan selalu memikirkan soal meningkatkan tim. Tapi meningkatkan tim Barcelona, terutama tim pertama kami, itu sangat sulit karena kami punya skuat luar biasa.”

“Kami harus menghargai apa yang kami punya, itu sudah selalu jadi perhatian besar saya. Saya tak suka mengatakah posisi mana yang harus ditingkatkan karena kami punya tim bagus dan bicara soal itu juga menciptakan situasi-situasi yang tak saya suka,” demikian Fernandez.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *