Ayah Alvaro Morata Anggap Manchester United Paling Serius

Ayah Alvaro Morata Anggap Manchester United Paling Serius

Ayah Alvaro Morata Anggap Manchester United Paling Serius

“Tidak, aku pasti tidak akan berada di Italia. Aku ingin terus di sini dan itu sulit. Aku hanya bisa memberi tahu Anda apa yang aku baca di koran, aku tidak tahu apa-apa selain itu,” kata Morata kepada Mediaset Premium.

“Aku suka Italia, tapi aku senang di sini. Madrid adalah timku dan kotaku. Aku selalu bilang Juventus adalah rumah kedua saya. Anda tidak tak pernah tahu,” kata penyerang terproduktif Madrid musim ini tersebut.

Namun ayahnya, Alfonso Morata membuat sebuah pernyataan mengejutkan jika ada satu klub yang saat ini sangat serius meminati putranya. Klub yang dimaksud adalah Manchester United.

Alfonso sendiri buka suara lantaran juarnalis Cadena Cope, Paco Gonzalez lebih dulu membocorkan hal ini. “Saya tahu dengan pasti jika Manchester United adalah satu-satunya klub yang menginginkan Morata. Tidak ada yang lain,” tutur Paco.

Lalu Alfonso pun menimpalinya, “Bagaimana dia tahu itu? Saya hanya bisa mengatakan kalau dia adalah jurnalis yang hebat. Tapi saya harus tetap tutup mulut dan tidak mengatakan apapun kepada publik.”

Alvaro Morata masih berjuang untuk main reguler di skuat utama El Real. Saat ini ia hanya jadi pemain pelapis Trio BBC. Tapi Morata tampil mengesankan dengan mengemas 20 gol dari 43 pertandingan di semua kompetisi musim 2016-17.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *