Arsenal Siapkan Kontrak Baru Untuk Bek Muda Berbakat Ini

Arsenal Siapkan Kontrak Baru Untuk Bek Muda Berbakat Ini

Arsenal Siapkan Kontrak Baru Untuk Bek Muda Berbakat Ini

Arsenal dikabarkan ingin mengikat Rob Holding dengan kesepakatan baru setelah pemain itu menjalani musim pertama yang mengesankan.

Tak banyak orang yang pernah mendengar nama Holding saat Arsenal mengeluarkan dana sebesar 2,1 juta pounds untuk mendatangkan pemain itu dari Bolton musim panas lalu. Namun pemain berusia 21 tahun itu mampu menunjukkan kualitasnya dengan membantu The Gunners mengalahkan Chelsea untuk memenangkan Piala FA.

Holding mampu bermain dengan disiplin di lini pertahanan untuk menghadang serangan The Blues, di mana ia berkembang bersama Per Mertesacker tanpa kehadiran Laurent Koscielny. Dan Mirror mengklaim bahwa Wenger sekarang siap memperpanjang kontraknya sebagai hadiah atas semua kerja kerasnya.

Wenger menganggap bahwa, dengan Holding di lini pertahanan timnya, Arsenal memiliki kesempatan untuk menantang perburuan gelar Premier League musim depan.

Holding telah mengumpulkan 18 penampilan di semua kompetisi musim ini, dan untuk saat ini ia harus bersaing dengan Koscielny dan Gabriel untuk mendapatkan satu tempat di lini pertahanan Arsenal.

Sementara itu di tempat lain, Express melaporkan bahwa Arsenal akan menghadapi usaha yang sengit untuk mempertahankan jasa pemain bintang mereka, Alexis Sanchez. Pemain asal Chile itu akan mengadakan pembicaraan dengan petinggi The Gunners minggu ini.

Dia menginginkan gaji sebesar 350.000 pounds per minggu dan ia tidak keberatan untuk pindah dari London Utara jika Arsenal gagal memenuhi tuntutannya. Beberapa klub besar Eropa telah dikatakan tertarik untuk mendapatkan jasa Alexis Sanchez, di antaranya adalah Manchester City dan Bayern Munich.

Manchester City dikaitkan dengan Alexis Sanchez karena untuk saat ini mereka masih belum memiliki pemain sayap yang mampu menciptakan gol atau assist secara konsisten, dan Alexis menawarkan hal itu, seperti yang ia tunjukkan di musim terakhir bersama Arsenal.

Sedangkan Bayern Munich akan berambisi untuk memenangkan Liga Champions musim depan, dan mereka butuh tambahan pemain di lini depan untuk mencapai itu, dan Alexis dipandang sebagai salah satu pemain yang layak memperkuat skuat mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *