Arsenal Dan Tottenham Hotspur Berburu Striker Monaco

Arsenal Dan Tottenham Hotspur Berburu Striker Monaco

Juara Ligue 1 Monaco sudah kehilangan Bernardo Silva yang pindah ke Manchester City pada jendela transfer kali ini. Sementara bintang utama mereka Kylian Mbappe, Benjamin Mendy, Fabinho dan Tiemoue Bakayoko juga dikabarkan akan mendapat tawaran menggiurkan.

Monaco awalnya yakin bisa mempertahankan Lemar paling tidak sampai musim depan. Namun menurut media Prancis L’Equipe, baik Arsenal dan Tottenham Hotspur sama-sama sangat menginginkan pemain  21 tahun ini.

Arsenal tampaknya akan kehilangan target mereka musim lalu, Alexandre Lacazette. Itu karena Manchester United menjadikan striker Lyon ini sebagai target utama setelah keraguan akan Antoine Griezmann. Ini membuat Arsenal mencari alternatif lain dan Lemar dianggap cocok untuk mempertajam lini depan Gunners.

Sayangnya, musim depan Arsenal tidak akan bermain di Liga Champions dan Tottenham Hotspur dengan pemain mudanya sudah membuat gebrakan dua tahun terakhir. Dilihat dari sisi ini, Spurs lebih unggul dari Arsenal. Apalagi protes fans Gunners karena pengangkatan kembali Arsene Wenger sebagai manajer klub akan melanjutkan protes musim depan.

Lemar mencetak 14 gol dan 14 assist dari semua kompetisi musim ini untuk Monaco. Dia berkontribusi besar dalam keberhasilan timnya menjuarai Ligue 1 pertama sejak tahun 2000 serta mencapai semifinal Liga Champions. Tetapi, saat ini kontrak Lemar di Monaco masih sampai 2020, klub peminat harus rela merogoh kocek lebih dalam untuk membawanya pulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *