Antonio Conte Kecewa Oscar Tinggalkan Chelsea Demi Bayaran

Antonio Conte Kecewa Oscar Tinggalkan Chelsea Demi Bayaran
Antonio Conte Kecewa Oscar Tinggalkan Chelsea Demi Bayaran

Antonio Conte Kecewa Oscar Tinggalkan Chelsea Demi Bayaran

Willian mengungkapkan Oscar telah mengucapkan selamat tinggal pada rekan di Chelsea. Itu menyusul kepindahannya ke tim Liga Super Tiongkok, Shanghai SIPG.

Oscar telah berjuang untuk mendapatkan menit bermain di Stamford Bridge di bawah asuhan Antonio Conte dan mengumumkan pekan ini bahwa kepindahannya ke Liga Super Tiongkok yang akan membuatnya jadi pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Transfer memang belum secara resmi dikonfirmasi, tapi Willian sudah mengucapkan selamat tinggal pada sesama Brasil internasional.

“Oscar sudah mengucapkan selamat tinggal dan itu sangat sedih. Seorang teman yang baik meninggalkan kami, tapi kami berharap yang terbaik untuk dia dan keluarganya juga,” kata Willian kepada ESPN Brasil.

“Karier seorang pemain bisa cepat, sehingga ketika kesempatan seperti datang Anda berpikir tentang keluarga Anda. Anda ingin disiapkan untuk ketika Anda harus berhenti bermain,” lanjutnyya.

Pada konferensi pers pada Jumat 16 Desember, Conte mengaku ia mengerti keputusan Oscar, tapi mempertanyakan ambisinya.

“Uang telah membeli gairah, gairah untuk sepak bola,” kata Conte dalam konferensi pers.

“Kami mulai bermain ketika kami masih anak-anak tanpa uang, hanya gairah. Kemudian datang uang, tapi semangat yang lebih penting daripada uang bagi saya. Jika Anda tidak punya gairah itu, tidak baik,” lanjut Conte.

“Oscar adalah pemain yang sangat bagus. Saya sangat bangga memiliki ia di skuad saya dan memiliki ia sebagai pemain saya. Saya bangga sikapnya, komitmen, dan perilakunya, yang sangat fantastis. Saya sangat menghormati setiap keputusan yang dibuat oleh pemain. Jika Anda bertanya kepada saya, ‘Apakah kamu menyesal?” maka ya, saya minta maaf. Saya minta maaf karena ia meninggalkan sebagai pemain yang sangat bagus dan seorang pria benar-benar baik,” ucapnya.

“Tapi saya mengerti keputusannya. Sebagai pemain, Anda harus mengambil keputusan yang terbaik. Kadang-kadang Anda bisa mengatakan tidak, tapi lain kali Anda harus mengatakan ya. Mereka menawarkan banyak uang. Mungkin Anda hanya berpikir tentang hal itu,” pungkas Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *