Ambisi Manchester United Untuk Gaet Belotti Bisa Gagal

Ambisi Manchester United Untuk Gaet Belotti BisaAmbisi Manchester United Untuk Gaet Belotti Bisa GagalGagal

Ambisi Manchester United Untuk Gaet Belotti BisaAmbisi Manchester United Untuk Gaet Belotti Bisa GagalGagal

Manchester United menghadapi tebing tinggi untuk mendapatkan striker Torino Andrea Belotti, setelah presiden klub Italia itu mengaku tidak akan begitu saja membiarkan pemain bintangnya hengkang dari Turin.

Belotti telah banyak dikaitkan dengan Manchester United, setelah Jose Mourinho membutuhkan tambahan pemain di lini depan untuk bersaing hidup di berbagai kompetisi musim depan.

Penyerang asal Italia itu telah mendapat sorotan besar setelah menjalani musim yang mengesankan di Serie A, namun presiden Torino Urbano Cairo tidak membiarkan Belotti pergi tanpa perlawanan.

Cairo menegaskan bahwa pemain berusia 23 tahun itu tidak akan dijual kecuali ada klub yang bersedia untuk melunasi klausul rilisnya yang sebesar 87 juta pounds. Dia mengaku yakin memiliki kesempatan bagus untuk meyakinkan Belotti menolak transfer ke Manchester United demi bertahan di Turin.

“Saya peduli dengan Belotti dan saya terus menahannya. Dia memiliki kontrak dengan Torino sampai tahun 2021. Saya hanya akan menjualnya seharga 100 juta euro, tapi bahkan saat itu dia bisa menolaknya,” kata Kairo kepada radio Italia 24.

“Hal yang paling penting adalah apa yang dia inginkan, terlepas dari klausul rilis yang ia miliki, dan saya yakin dia ingin tetap bertahan di klub ini. Kami berusaha membangun tim terbaik di Torino. Belotti sibuk dengan tim nasional Italia saat ini dan kemudian dia akan menikah pada hari Kamis, dia mengundang saya,” pungkasnya.

Manchester United juga dikabarkan menargetkan striker Real Madrid Alvaro Morata, yang tampaknya memberikan petunjuk besar pada media sosial akhir pekan lalu bahwa kepindahan ke Old Trafford ada dalam pertimbangannya.

Meski berhasil meraih dua gelar bersama Real Madrid pada musim terakhir, Morata masih belum mendapatkan peran utama di lini depan tim asuhan Zinedine Zidane. Kehadiran Karim Benzema masih menjadi penghalangnya untuk bisa menempati posisi striker utama di skuat Los Blancos, dan pilihan untuk memperkuat Manchester United yang juga akan bermain di kompetisi Liga Champions musim depan bisa menarik perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *