Ambisi Besar Gabriel Jesus Bersama Man City

Ambisi Besar Gabriel Jesus Bersama Man City
Ambisi Besar Gabriel Jesus Bersama Man City

Ambisi Besar Gabriel Jesus Bersama Man City

Gabriel Jesus memiliki ambisi besar bersama Manchester City. Sebelum mewujudkan ambisi itu, Jesus ingin dirinya bisa segera beradaptasi dengan Premier League.

Jesus sudah resmi menjadi bagian dari City. Setelah transfernya disepakati pada bulan Agustus lalu, pemain asal Brasil itu akhirnya bergabung dengan City di bulan Januari ini.

Bagi Jesus, ini akan jadi pengalaman pertamanya berkarier di Premier League. Sejak memulai karier seniornya pada 2015 lalu, pemain berusia 19 tahun itu baru memperkuat Palmeiras.

Meski demikian, hal itu tidak membatasi ambisi Jesus. Dia ingin meraih gelar juara bersama City. Tapi Jesus juga menyadari bahwa dirinya harus segera beradaptasi dengan Premier League.

“Saya sudah menontonnya dan saya sadar ini sangat sulit, gaya bermain yang intens. Saya harap bisa beradaptasi secepat mungkin. Saya akan mencoba untuk memahami semuanya dan beradaptasi. Saya tahu ini tidak akan mudah tapi ini hanya tergantung pada diri saya sendiri untuk berusaha beradaptasi,” ujar Jesus seperti dikutip dari Guardian.

“Saya tidak boleh merasa takut, diberi kesempatan seperti ini untuk mengubah hidup saya. Ada tantangan lebih dan kesempatan untuk mengubah hidup anggota keluarga saya, memberi mereka kesempatan, jadi saya tidak boleh takut apapun.”

“Mimpi saya dalam seragam City adalah untuk meraih gelar juara, bahagia dan juga membuat semua suporter Manchester City bahagia. Saya datang ke sini untuk membantu dan meraih gelar juara,” katanya menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *